Jumat , 18 Agustus 2017, 09:48 WIB

Sasha Lane Jadi Kekasih Hellboy di Film Terbaru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
dok Hellboy
Film Hellboy
Film Hellboy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris 'American Honey' Sasha Lane akan berperan sebagai kekasih dari iblis merah, Hellboy, di film reebot 'Hellboy: Rise of the Blood Queen'. Lane akan bermain sebagai Alice Monaghan, seorang wanita berkekuatan supranatural yang diselamatkan Hellboy dalam sebuah peristiwa.

Film ini akan diarahkan sutradara Neil Marshall yang menggarap film populer, 'Game of Thrones', 'Constantine', dan 'Hannibal'. Aktor 'Stranger Things' David Harbor akan menggantikan peran Ron Perlman sebagai Hellboy di film perdananya.

Ian McShane bermain sebagai ayah angkat Hellboy, Profesor Trevor Broom, sementara bintang 'Resident Evil' Milla Jovovich membintangi karakter jahat utama, Blood Queen. 'Hellboy: Rise of the Blood Queen' rencananya mulai diproduksi September tahun ini.

Hellboy adalah film aksi supranatural yang dibuat 2004. Film perdananya dibintangi Ron Perlman, John Hurt, dan Selma Blair, serta disutradarai Guillermo del Toro. Film ini didasarkan pada komik dari Dark Horse Comics, 'Hellboy: Seed of Destruction' oleh Mike Mignola.

Hellboy memiliki tanduk yang sudah dipotong. Hal itu dilakukannya untuk menyesuaikan diri dengan komunitas tempat dia tinggal, agen rahasia antimakhluk iblis disebut BPRDD. Sosok Hellboy sangat menyukai kucing, makan banyak, dan bertubuh kuat.