Rabu 27 Apr 2016 13:00 WIB

Sosok Penantang di “Game of Throne”

Red:

Riwayat Jon Snow yang tamat dengan mengenaskan di tangan pemberontak Castle Black, nyaris tewasnya Daenerys dalam pertikaian Meereen, dan Cersei yang menghadapi penghinaan di King's Landing adalah cerita kelam yang memedihkan ketika mengakhiri musim kelima "Game of Throne".

Kini, drama fantasi peraih Emmy dan Golden Globe itu meneruskan cerita perjuangan epik menggapai kekuasaan di kerajaan yang luas dan penuh kekerasan. Episode S601 "The Red Woman" bakal mengawali musim keenam drama televisi yang ceritanya diadaptasi dari buku serial fantasi karya George RR Martin itu.

Pada musim keenam, mereka yang selamat di seluruh penjuru Westeros dan Essos bersatu lagi untuk maju memperjuangkan nasib. Sosok-sosok itu membentuk sekutu guna bertahan hidup dan memperkuat strategi, ketika karakter baru muncul menantang keseimbangan kekuatan di timur, barat, utara, dan selatan.

Pemeran yang kembali hadir di "Game of Thrones" musim keenam, antara lain, Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), dan Lena Headey (Cersei Lannister). Sedangkan, para pemain baru yang turut ambil bagian pada musim enam ini seperti Pilou Asbaek, Essie Davis, hingga Souad Faress. Keseluruhan kisah dalam serial drama fantasi ini ditulis oleh David Benioff dan DB Weiss, dengan arahan sutradara Jeremy Podeswa.

Film seri televisi ini terbilang menjadi langganan peraih berbagai penghargaan. Pada September 2015, "Game of Thrones" meraih 12 penghargaan Emmy. Pencapaian itu termasuk suatu rekor untuk sebuah serial dalam satu tahun. Untuk kamu yang penasaran dengan kisah terbaru dari serial televisi ini, saksikan penayangan sepuluh episodenya di saluran televisi HBO, mulai 25 April 2016 pukul 08.00 WIB.    c34, ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement