Sabtu , 07 October 2017, 05:30 WIB

5 Kejutan Menarik di Film Thor: Ragnarok

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Google
Thor: Ragnarok
Thor: Ragnarok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Walt Disney Studios akan segera meluncurkan sekuel baru dari Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok. Film mengisahkan petualangan Thor yang penuh aksi, humor, serta drama dalam menyelamatkan Asgard dan alam semesta dari kehancuran.

Film yang disutradarai sineas Taika Waititi dan diproduseri oleh Kevin Feige itu bakal tayang perdana di Indonesia pada 725 Oktober 2017. Sebelum menonton filmnya, simak lima kejutan menarik dalam Thor: Ragnarok yang dirilis secara resmi oleh Disney berikut.
 
Thor tanpa palu
Perjalanan Thor dimulai dengan momen yang paling mengejutkan karena kehancuran Mjolnir, palu andalannya. Menurut legenda, hanya orang tertentu yang mampu mengangkat Mjolnir namun kali ini senjata itu dengan mudah dihancurkan oleh tokoh penjahat baru.
 
Musuh tangguh
Dewi kematian dari Asgard yang bernama Hela menjadi penjahat utama dalam Thor: Ragnarok. Penguasa Hel dan Niflheim ini sebelumnya dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin, pemimpin para Dewa.
 
Terdampar jauh
Hela melempar Thor dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Terdampar jauh, Thor harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulang ke Asgard guna mencegah terjadinya Ragnarok, penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.
 
Datangnya bantuan
Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mengandalkan Hulk, Loki, dan seorang pahlawan baru, dapatkah Thor mencapai Asgard pada waktunya untuk menghentikan Hela?
 
Mencegah Ragnarok
Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai arti akhir dunia atau kiamat. Namun, film memperkenalkan persepsi Ragnarok yang berbeda, menandakan kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan alam semesta.