Rabu , 18 October 2017, 08:50 WIB

Cher Kembali Berakting Lewat Sekuel Mamma Mia!

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
EPA
Penyanyi Cher
Penyanyi Cher

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cher dikabarkan bakal bergabung dengan film Mamma Mia: Here We GoAgain! garapan Studio Universal. Pelantun hit 'Believe' ini mengindikasikan kebenaran kabar itu lewat serangkaian kicauan di Twitter.

Salah satunya ditujukan pada personel ABBA, Fernando akhir pekan lalu. "Baru saja melalui dua tarian. Semua orang hebat, " cuit Cher mengisyaratkan sedang latihan menari untuk film tersebut, seperti dilansir Acceshowbiz, Selasa (17/10).  Penyanyi berusia 71 tahun itu juga sempat mengunggah sebuah foto sepatu dengan gaya grup vokal ABBA.

Mamma Mia: Here We GoAgain! merupakan sekuel dari drama komedi romantis Mamma Mia! (2008), yang diangkat dari pentas musikal berjudul sama. Film ini banyak menggunakan lagu kelompok musik legendaris ABBA.

Film ini akan kembali ditulis dan disutradarai Ol Parker. Selain Cher, pemeran yang kembali dalam fil ini termasuk Meryl Streep sebagai Donna, Amanda Seyfried (Sophie), Dominic Cooper (Sky), Pierce Bronsan (Sam), Stellan Skarsgard (Bill), Colin Firth (Harry), Julia Walters (Rosie), dan Christine Baranski (Tanya).