Rabu , 18 October 2017, 16:22 WIB

Paramount Players Segera Rilis Film Horor Eli

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
pixabay
Film
Film

REPUBLIKA.CO.ID, Paramount Pictures sedang menggodok skenario pertama untuk diproduksi anak perusahaannya, Paramount Players. Yakni naskah horor dalam daftar Black List 2015, Eli, yang akan dirilis pada 4 Januari 2019.

Film ini akan disutradarai oleh Ciaran Foy, sutradara Sinister 2. Eli bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang menjalani perawatan karena penyakit langka pada sebuah klinik terpencil, yang ternyata adalah penjara berhantu. Trevoy Macy menjadi eksekutif produser dengan bendera Intrepid.

Intrepid saat ini sedang memproduksi The Haunting Hill House untuk Paramount TV dan Netflix. David Chirchirillo menulis naskah yang dibantu revisinya oleh Ian Goldberg dan Richard Naing.

Dalam pekan pertama tahun depan belum banyak persaingan dalam genre horror. Namun Eli akan dirilis pada saat musim liburan bersamaan dengan Mary Poppins Returns dari Disney, Bohemian Rhapsody dari Fox, Aquaman dari Warner Bros/DC dan bintang Transformers, Bumblebee yang diproduksi Paramount sendiri, seperti yang dilansir pada laman Deadline.