Kamis , 09 November 2017, 18:54 WIB

Kevin Spacey Dihapus dari Film All Money in The World

Red: Yudha Manggala P Putra
Reuters
Kevin Spacey.
Kevin Spacey.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara dan pembuat film Hollywood All-Money in the World kabarnya memutuskan menghapus aktor Kevin Spacey dari film yang telah selesai namun belum diluncurkan itu pada Rabu. Spacey akan digantikan dengan pemeran lain melalui pengambilan gambar ulang.

Dilaporkan Reuters, Spacey akan digantikan oleh aktor veteran Christopher Plummer. Ia akan menggantikan Spacey memerankan konglomerat Amerika Serikat, Jean Paul Getty dalam film arahan sutradara Ridley Scott tersebut.

Sony Pictures juga dikabarkan menarik film tersebut dari festival tahunan American Film Institute (AFI) di Los Angeles pada 16 November. Film tersebut diperkirakan akan tayang pada 22 Desember, demikian laporan Variety.

Mark Wahlberg dan Michelle Williams, yang juga membintangi film tersebut, diperkirakan terlibat dalam syuting ulang adegan dalam film itu.

Syuting ulang datang setelah aktor Anthony Rapp menuduh Spacey mencoba merayunya pada 1986 saat Rapp berusia 14. Spacey mengatakan bahwa dia tidak mengingat kejadian tersebut, namun telah meminta maaf. Menurut wakilnya dia sedang mencari perawatan yang tidak dapat dijelaskan.

Delapan karyawan saat ini dan beberapa mantan karyawan yang tidak disebutkan namanya dalam acara televisi Netflix House of Cards, juga menuduh Spacey, melakukan kejahatan seksual, demikian laporan CNN.

Dilaporkannya bahwa Netflix tidak akan terlibat dalam pembuatan lebih lanjut House of Cards dengan Spacey, yang kabarnya diskors dari acara drama politik tersebut. Netflix mengatakan tidak akan pula meluncurkan film Gore, tempat Spacey berperan sebagai mendiang penulis AS, Gore Vidal.

Sumber : Antara