Rabu , 15 November 2017, 06:13 WIB

Stan Lee Yakin akan Ada Film Black Widow

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, BRISBANE -- Banyak penggemar berharap Marvel menghadirkan film khusus tentang mata-mata hebat Black Widow. Perempuan bernama Natasha Romanoff yang merupakan anggota tim penyelamat dunia "Avengers" itu memang selalu memikat dengan aksinya.

Permintaan tersebut telah ada sejak Black Widow memulai debutnya dalam film "Iron Man 2", diperankan aktris Scarlett Johansson. Bukan hanya penggemar, ikon Marvel Stan Lee termasuk salah satu yang meyakini film itu pasti akan diproduksi.

"Satu saat nanti pasti akan ada film khusus untuk Black Widow," kata Lee saat bertandang ke Supanova Comic Con di Brisbane, Australia, dikutip dari laman ComicBook.

Sutradara "Thor: Ragnarok" Taika Waititi berpendapat senada. Ia termasuk orang yang sangat mendukung jika Black Widow diberi peran khusus dalam film tersendiri, menambahkan bahwa sentuhan humor akan membuat filmnya kelak semakin menarik.

Waititi telah menunjukkan lewat "Thor: Ragnarok" bahwa kisah pahlawan super bisa dibuat memikat dengan porsi humor seimbang. Namun, semuanya tetap disesuaikan dengan karakter individu yang menjadi sentral film dan premis cerita yang ada.

"Kita semua tahu cerita muram Black Widow dan sejarahnya yang gelap, tetapi adakah versi jenaka dan menghibur dari itu semua? (Saya ingin melihat) Black Widow yang lebih gila dan sedikit lebih lucu," ujarnya.

Menurut Waititi, rumah produksi maupun sutradara perlu lebih menggali karakter tokoh dan menyajikannya dalam bentuk yang paling tepat. Sementara, dalam waktu dekat Black Widow akan hadir di film "Avengers: Infinity War" yang direncanakan rilis 4 Mei 2018.