Ahad , 19 November 2017, 10:06 WIB

Sekuel The Incredibles Rilis Trailer Terbaru

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini
pinterest
The Incredibles.
The Incredibles.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Disney-Pixar akhirnya merilis trailer dari sekuel animasi Incredibles pada Sabtu (18/11). Sekuel ini hadir setelah tiga belas tahun sejak film pertamanya tayang di bioskop pada 2004.

Trailer Incredibles 2 menampilkan bayi Jack-Jack mendemonstrasikan kekuatan barunya. Ia bisa berjalan menembus dinding dan menembakkan laser hijau dari matanya. "Kamu punya kekuatan!" kata ayahnya Bob Parr alias Mr. Incredible sembari mengangkat anaknya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Incredibles 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada Juni 2018. Jadwal ini satu tahun lebih cepat daripada yang direncanakan sebelumnya. Pada Oktober kemarin Disney mengumumkan bahwa Incredibles 2 akan dimajukan penayangannya dari 15 Juni 2019 menjadi 15 Juni 2018.

"Bob Parr (Mr. Incredible) tinggal untuk merawat Jack-Jack sementara Helen (Elastigirl) pergi menyelamatkan dunia," demikian nukilan sinopsis yang ditulis di IMDB.

Samuel L. Jackson kembali mengisi suara tokoh Lucius Best/Frozone dan Holly Hunter tetap mengisi suara Helen Parr/Elastigirl. Sementara itu suara Mr. Incredible masih dipercayakan kepada Craig T. Nelson. Brad Bird juga kembali dipanggil untuk menyutradarai sekaligus menulis naskah untuk Incredibles 2.

Berita Terkait