Selasa , 21 November 2017, 07:46 WIB

Matt Damon Jadi Pembeda di Thor: Ragnarok

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Joko Sadewo
Marvel Studios via AP
Thor: Ragnarok
Thor: Ragnarok

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Film Thor: Ragnarok telah rilis di Indonesia sejak akhir Oktober 2017 dan penayangannya di bioskop masih bertahan hingga sekarang. Marvel Studios sebagai empunya kisah mengungkap salah satu hal unik di balik film.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, membeberkan pembicaraan tim produksi saat akan menggandeng aktor Matt Damon sebagai cameo. Dalam film, Damon muncul sejenak dalam pertunjukan teater Asgard yang memperagakan sekelumit kisah dari sekuel sebelumnya.

''Kami bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pemeran teater untuk tokoh Loki pada adegan tersebut. Tidak ada yang punya ide brilian selain Hemsworth yang menawarkan untuk mengajak 'temanku, Matt Damon'," kata Feige, dikutip dari Contact Music.

Ia mengaku mulanya mengira itu sebagai lelucon, yakin Damon tidak akan menerima tawaran Chris Hemsworth yang berperan sebagai tokoh utama Thor. Tak disangka, Damon bersedia padahal dirinya harus berperan dalam adegan kocak dan menjadi konyol.

Feige pun takjub dan menyebutnya sangat tidak nyata ketika melihat Damon mengenakan pakaian dan wig ala Loki yang dalam film diperankan aktor Tom Hiddleston. Sementara, yang menjadi Thor 'palsu' adalah Luke Hemsworth, kakak dari Chris Hemsworth.

Bagi yang sudah menonton filmnya pasti tahu betul adegan yang mengundang tawa tersebut. Kelucuan dan hal baru itu juga dijadikan argumen oleh Feige untuk menyangkal anggapan beberapa pihak bahwa semua film besutan Marvel terasa 'sama'.

"Kami menerima semua kritik dan masukan, tapi jika persamaan umum yang dimaksud adalah bahwa semua film kami menyenangkan dan orang menikmati menontonnya, saya juga akan menerimanya," ujar Feige.


Berita Terkait