Jumat , 24 November 2017, 06:02 WIB

Jason Momoa Jelaskan Terpotongnya Aquaman di Justice League

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
AP
Para pemeran Justice League diantaranya Ben Affleck, Jason Momoa, dan Gal Gadot berpose bersama di pemutara perdana film tersebut.
Para pemeran Justice League diantaranya Ben Affleck, Jason Momoa, dan Gal Gadot berpose bersama di pemutara perdana film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jason Momoa mencoba menengahi gugatan fan yang meminta latar belakangan Aquaman diungkap. Pemotongan adegan pada kisah hidup Arthur Curry dalam Justice League membuat banyak penonton kecewa.

Momoa menjelaskan, memang dalam film Justice League hanya mengisahkan sedikit cuplikan hidup karakternya. Banyak latar belakang yang tidak terungkap dan membuat penonton kesal dan kebingungan.

"[Penggemar] mungkin seperti, 'Mengapa dia yang pemarah? Mengapa dia bersembunyi di sana? Kami telah merencanakan semuanya. Banyak hal terpotong. Tapi itu bukan film saya," kata Jason, yang juga berperan sebagai Khal Drogo dalam serial "Game of Thrones" dikutip dari EW.

Pria berusia 38 tahun ini menyatakan, jika film arahan Zack Snyder itu bukan film tentang Aquaman saja. Namun, ada anggota lain yang perlu diceritakan untuk menjadi jalan pembuatan liga superhero.

Ada dua karakter baru, yaitu The Flash dan Cyborg, yang mesti diperkenalkan dengan baik selain Aquaman. Ada banyak hal yang harus ditunjukkan, bahkan Momoa mengatakan mestinya itu bisa menjadi dua film.

"Kami punya beberapa barang dengan William Dafoe. Seluruh bagian Atlantis, tentang diriku menjadi raja yang enggan ini. Tidak perlu untuk itu karena Anda akan melihatnya di Aquaman," kata Momoa.

Film Aquaman memang telah dipersiapkan oleh DC untuk melebarkan dunia DC Extended Universe. James Wan telah dipilih sebagai sutradara dan rencananya film tersebut akan tayang akhir tahun depan.

Berita Terkait