Kamis , 07 December 2017, 08:08 WIB

Wonder Woman Jadi Film Paling Dibahas di Twitter

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
dok Warner Bros via AP
Film Wonder Woman.
Film Wonder Woman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pergantian tahun tinggal 24 hari lagi, Twitter telah membagikan info seputar kicauan yang paling berisik. Wonder Woman menjadi satu-satunya yang sering dikicaukan pada tahun 2017 di Amerika Serikat dalam kategori film.

Film DC ini merupakan film yang berhasil mengarahkan film-film lainnya di linimasa Twitter. Film dengan pendapatan 800 juta dolar AS itu berhasil mengalahkan posisi La La Land yang menempati posisi kedua, Dunkrik, Spider-Man: Homecoming dan Justice League.

Meski Wonder Woman menjadi perbincangan yang paling sering disebut, pemeran utamanya Gal Gadot tidak mendapatkan gelar yang sama untuk kategori artis. Juatru grup vokal asal korea BTS menjadi sosok yang ramai diperbincangkan, tidak hanya di Amerika saja bahkan di seluruh dunia.

Sedangkan untuk serial televisi, Game of Thrones diperkirakan merupakan acara TV terpopuler tahun ini. Data Twitter setiap orang menghabiskan lebih dari lima menit di Twitter selama musim panas untuk membicarakan serial tersebut, dikutip dari The Wrap, Kamis (8/12).

Urutan kedua diisi oleh Stranger Things, Big Brother di posisi ketiga. Serial kontroversi 13 Reasons Why masuk pada posisi keempat dan Saturday Night Live berhasil berada di lima besar mengalahkan Walking Dead, Grey's Anatomy, The Voice, Supernatural, dan Pretty Little Liars.