Jumat , 08 Desember 2017, 07:53 WIB

Bohemian Rhapsody Dapatkan Sutradara Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Sutradara Bryan Singer
Sutradara Bryan Singer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bohemian Rhapsody telah menemukan sutradara baru, setelah dipecatnya Bryan Singer. Sutradara Eddie the Eagle Dexter Fletcher telah dipilih untuk menggantikan Singer dalam mengarahkan film tersebut.

Fox mengumumkan penggantian tersebut setelah dua hari masalah pemecatan Singer. Dalam masalah tersebut terjadi pertikaian antara Singer dan rumah produksi.

Alasan pemecatan yang disampaikan Fox karena Singer tidak muncul di lokasi syuting. Dia pun dianggap tidak profesional dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Setelah menerima tuduhan tersebut, sutradara X-Men itu tidak diam saja. Dia mengatakan, jika alasan ketidakhadirannya karena masalah kesehatan dia dan keluarganya.

"Saya tidak menginginkan apa pun selain menyelesaikan proyek ini dan membantu menghormati warisan Freddie Mercury dan Queen, namun Fox tidak mengizinkan saya melakukannya karena saya perlu untuk sementara memperbaiki kesehatan saya, dan kesehatan orang-orang terkasih saya terlebih dahulu," kata Singer dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (8/12).

Pembuatan film vokalis Queen Freddie Mercury yang diperankan Rami Malek ini saat ini sedang berhenti. Rencananya minggu depan pengambilan gambar akan dimulai di London. Meski resmi mengganti sutradara dan produksi sementara, film biografi tersebut masih dijadwalkan rilis 25 Desember 2018 di Amerika Serikat.