Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Penyebab Laura Dern Menangis Saat Syuting The Last Jedi

Senin 18 Desember 2017 19:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Laura Dern

Laura Dern

Foto: Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Laura Dern sempat tidak percaya bisa membintangi Star Wars: The Last Jedi. Saking senangnya bisa terlibat di cerita ciptaan George Lucas itu, ia sampai menangis terharu saat pengambilan gambar adegan perdananya.

"Sangat luar biasa, semua ini membuat saya sangat emosional," kata perempuan 50 tahun kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut, dikutip dari laman Film-News.

Dern berperan sebagai Laksamana Amilyn Holdo yang punya peran penting dalam pasukan Resistance. Peran itu merupakan mimpi kanak-kanak yang berubah jadi nyata, karena sejak kecil Dern sangat menggandrungi serial film Star Wars.

Ia menceritakan, sutradara Rian Johnson sangat serius dalam menghidupkan suasana di lokasi pengambilan gambar. Para pemeran diminta berlatih mengenakan kostum lengkap dan kamera akan mulai merekam ketika semuanya siap.

Aktris yang juga membintangi film Jurassic Park itu merasa telah siap untuk berakting. Namun, konsentrasi Dern buyar dan ia mulai menangis terharu saat melihat droid emas C-3PO sehingga harus mengulang dialog dan adegan dari awal lagi.

Hal mengharukan lain yang dirasakan Dern adalah ketika premier film di London, Inggris, bersama Pangeran William dan Harry. Pasalnya, 26 tahun silam ia beraudiensi dengan mendiang Putri Diana saat peluncuran film Rambling Rose pada 1991.

"Sangat menyenangkan bertemu mereka dan juga ibunda mereka. (Putri Diana) sama sekali bukan perempuan biasa. Pengetahuannya tentang film dan musik amat brilian, benar-benar seperti dewi," tutur Dern.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES