Friday, 11 Sya'ban 1439 / 27 April 2018

Friday, 11 Sya'ban 1439 / 27 April 2018

Cuplikan Film Solo: A Star Wars Story Segera Hadir

Selasa 09 January 2018 12:06 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Solo: A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story

Foto: Express

REPUBLIKA.CO.ID, BUCKINGHAMSHIRE -- Film Solo: A Star Wars Story yang khusus mengisahkan tokoh Han Solo akan tayang sekitar Mei 2018. Sutradara film, Ron Howard, mengonfirmasi bahwa cuplikan film akan segera hadir.

"Tunggu sebentar lagi. Sekarang tak akan lama karena episode delapan sudah tayang," kata sineas 63 tahun itu menjawab rasa penasaran penggemar melalui akun Twitter @RealRonHoward.

 

Solo: A Star Wars Story yang kerap disingkat dengan Solo saja akan menjadi serial film antologi kedua dalam semesta Star Wars. Sebelum ini, pendahulunya adalah film Rogue One yang dirilis pada 2016.

 

Howard tidak menjadi sutradara seorang diri. Solo turut melibatkan Phil Lord dan Christopher Miller sebagai sutradara, sementara naskahnya digarap bersama oleh penulis skenario Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan.

 

Film mengisahkan petualangan Han Solo muda semasa menjadi penyelundup. Sejumlah momen penting juga bakal ditampilkan, seperti perjumpaannya dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina.

 

Han Solo tentunya tidak lagi diperankan aktor kawakan Harrison Ford, melainkan dihidupkan oleh Alden Ehrenreich. Pemeran lain di antaranya Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, dan Phoebe Waller-Bridge.

 

Aktor Donald Glover yang memerankan tokoh Lando Calrissian berkomentar mengenai film yang diarahkan tiga sutradara sekaligus. Baginya, ketiga sineas punya cara dan sentuhan berbeda tetapi mengusung satu visi yang sama.

 

"Tidak terlalu banyak (perbedaan) sebenarnya, setidaknya bagi saya. Kami memang belum pernah menghadapi hal demikian tetapi para sutradara selalu ingin kami merasa nyaman," kata Glover, dikutip dari laman Express.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES