Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Marvel Garap Film Black Widow?

Kamis 11 January 2018 11:20 WIB

Rep: Christyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Para penggemar Marvel pernah ramai meminta agar tokoh Black Widow dibuat film tersendiri. Kendati Marvel belum memberikan pengumuman resmi, namun nampaknya harapan itu bakal segera terwujud. Marvel dikabarkan telah merekrut penulis skenario untuk memproduksi film Black Widow.

Dilansir dari laman Variety hari ini (11/1), sebuah sumber dalam mengatakan meski sudah memilih penulis namun hal itu belum menandakan produksi film akan segera dimulai. Menurutnya persiapan yang dilakukan masih terlalu dini. Artinya, Marvel belum tentu memberikan lampu hijau bagi dibuatnya film Black Widow.

Black Widow adalah karakter Marvel yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan Marvel telah menunjuk Jac Schaeffer sebagai penulis naskah. Penunjukan Schaeffer dilakukan setelah tim berdiskusi dengan Johansson.

Sebelumnya Presiden Marvel, Kevin Feige, dilaporkan sudah berbicara dengan beberapa kandidat penulis naskah. Pada akhirnya pilihan jatuh pada Schaeffer yang pernah menulis The Shower dan kini sedang menggarap Nasty Women. Menanggapi rumor tersebut, Marvel masih bungkam.

Black Widow pertama kali tampil dalam film layar lebar Marvel di Iron Man 2. Sejak kemunculan perdananya, Black Widow berhasil memikat para penonton sehingga permintaan untuk membuat film Black Widow pun mengemuka.

Ini bukan pertama kalinya rumor produksi film Black Widow ramai dibicarakan. Pada 2015 silam isu yang sama sempat mencuat namun ternyata film tersebut belum memasuki tahap produksi apapun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES