Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Lelaki Andrapradesh, Klaim Aishwarya Sebagai Ibunya

Kamis 11 January 2018 16:44 WIB

Red: Muhammad Subarkah

Aishwarya (kiri).

Aishwarya (kiri).

Foto: saudigazette.com

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI - Bila anda penggemar film India pasti kenal Aishwarya Rai (44 tahun). Bahkan saking terkenalnya, seorang pria berusia 29 tahun dari negara bagian India Andhra Pradesh telah mengklaim bahwa aktris 'mega star' Boliwood ini adalah ibunya.

Tak hanya itu, begitu seriusnya atas klaim itu maka lelakai ini, yang bernama lengkap Sangeeth Kumar pun telah menambahkan Rai setelah nama pertamanya dan tengahnya.

Ia menegaskan bahwa Aishwarya melahirkannya pada tahun 1988, demikian laporan Deccan Chronicle. Aktris ini baru berusia 15 tahun saat itu.

"Saya dilahirkan oleh IVF di London pada tahun 1988. Saya dibesarkan di Chodavaram dari usia tiga sampai 27 tahun. Saya bersama keluarga Nenek Brinda Krishnaraj Rai pada usia satu dan dua di Mumbai. Kakek saya Krishnaraj Rai meninggal pada bulan April 2017 (Maret), dan nama paman saya di Aditya Rai, "katanya kepada media di Mangaluru.

Sangeeth, yang tidak memiliki bukti klaimnya, juga menuduh bahwa aktris tersebut terpisah dari suaminya, sesama aktor Abhishek Bachchan dan "hidup sendiri".

"Aku ingin ibuku datang dan tinggal bersamaku di Mangaluru. Sudah 27 tahun sejak saya berpisah dari keluarga saya, saya sangat merindukannya. Saya tidak ingin pergi ke Visakhapatnam, setidaknya saya menginginkan nomor ibu saya sehingga saya bebas," tambahnya.

Sama dengan di Indonesia, di India menjadi bintang film adalah impian banyak orang. Beruntung dengan produksi film lebih dari 1.000 buah per tahun, Film India mampu menjadi 'tuan' di negaranya sendirinya. Dan salah satu bintangnya adalah Aishwarya Rai (44 tahun). Dia main dalam banyak film India yang laris mendunia, seperti Devdas hingga Hum dil De Chuke Sanam.

Sebelum terjun ke funis film, Aishwarya Bachchan sempat menjadi model dam pernah menjadi 'Miss Word' tahun 1994. Nama dia melegenda karena sangat populer. Media massa internasional sempat memuat profil dan sosoknya.

 

Sumber : saudigazette.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES