Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Warner Bros dan DC Rilis Jadwal Shazam!

Sabtu 13 Januari 2018 19:49 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gita Amanda

Superhero Shazam!

Superhero Shazam!

Foto: Flickr.com

REPUBLIKA.CO.ID, Warner Bros dan DC Entertainment telah memastikan kehadiran film superhero terbarunya, Shazam!. Film ini akan rilis pada 19 April 2019 mendatang.

Film ini akan dibintangi oleh Zachary Levi yang berperan sebagai pahlawan super tituler dan Asher Angel yang berperan sebagai Billy Batson, seorang bocah laki-laki yang akan menjadi Shazam. Jack Dylan Grazer akan menjadi Freddy, teman baik Billy Batson. Selain itu, nama Grace Fulton dan Mark Strong dirumorkan akan turut mengambil peran dalam film tersebut.

 

Film ini disutradarai oleh David F Sandberg dan naskahnya ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke. Produksi film diserahkan pada Peter Safra. Sandberg, Safran dan Fulton sebelumnya telah bekerja bersama di film Annabelle: Creation dan meraih pendapatan 300 juta dolar Amerika dari pemutaran seluruh dunia.

 

Nama Shazam diambil dari akronim nama dewa Yunani dan figur sejarah yakni Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury. Batson mendapatkan atribur pahlawan tersebut dari para figur ini.

 

Shazam! akan hadir sebagai rangkaian film selanjutnya dari seri DC Cinematic Universe. Sebelumnya, film Aquaman akan hadir pada 21 Desember mendatang. Sementara film hit Wonder Woman 2 akan hadir 1 November 2019.

 

Seperti dilansir laman Variety, Warner Bros akan melanjutkan pembuatan film superhero bersama DC. Di mana Walter Hamada ditunjuk untuk mengawasi film yang diangkat dari buku komik sebagai presiden produksi film.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES