Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Leonardo DiCaprio akan Bintangi Film Tarantino

Sabtu 13 Januari 2018 22:05 WIB

Red: Esthi Maharani

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Foto: AP PHOTO

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Leonardo DiCaprio akan membintangi film mengisahkan pembunuhan oleh Charles Manson. Namun, ia tak akan memerankan pemimpin sekte Amerika serikat itu. DiCaprio justru akan memerankan aktor berusia lanjut.

Dilansir dari Variety and Deadline.com, film tersebut akan dibuat dan disutradarai peraih Oscar Quentin Tarantino. Hingga saat ini belum ada rincian plot film. Namun, Tarantino memastikan film yang digarap bukan film biografi tetapi cerita selama musim panas di 1969 ketika serangkaian pembunuhan mengerikan terjadi di California Selatan oleh pengikut Manson.

Manson, salah satu penjahat paling terkenal abad ke-20, meninggal pada November pada usia 83 tahun. Dia telah menjalani hukuman seumur hidup untuk memerintahkan pembunuhan sembilan orang, termasuk aktris Sharon Tate. Film Sony Pictures itu rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2019, tepatnya 50 tahun setelah Tate dan empat temannya ditikam atau ditembak mati.

Deadline and Variety mengatakan bahwa aktris Australia Margot Robbie telah diminta untuk memerankan Sharon Tate. Tom Cruise, Brad Pitt dan Al Pacino juga dikabarkan tertarik, atau sedang diupayakan untuk terlibat. Sony Pictures, bagian dari Sony Corp, tidak menjawab permintaan untuk memberikan komentar tentang jajaran bintang yang akan muncul dalam film itu.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES