Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumanji Kembali Raih Puncak Box Office

Ahad 14 Januari 2018 09:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Jumanji: Welcome to the Jungle

Jumanji: Welcome to the Jungle

Foto: Columbia Pictures via AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film garapan Sony, Jumanji: Welcome to the Jungle kembali meraih puncak box office Amerika Utara. Film ini meraih pendapatan sebanyak 29 juta dolar Amerika.

Sementara film Fox, The Post berada di posisi kedua dengan meraih pendapatan sebanyak 21 juta dolar Amerika. Posisi ketiga ditempati oleh film dari Lionsgate, The Commuter dengan pendapatan sebanyak 14 juta dolar Amerika.

Sementara itu, The Greatest Showman garapan Fox harus bertarung dengan Lightsaber karena sama-sama berada di posisi keempat bersama Star Wars: The Last Jedi garapan Disney dan Lucasfilm. Keduanya meraih pendapatan sekitar 13,5 juta dolaar Amerika.

Tidak hanya itu, posisi kelima diisi dua film yang memiliki pendapatan sebanyak 13 juta dolar Amerika. Film tersebut merupakan film Paddington 2 dari Warner Bros dan Insidious: The Last Key. Sementara Proud Mary garapan Fox berada di posisi keenam dengan pendapatan sebanyak 12 juta dolar Amerika.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi oleh Dawyne Johnson dan Kevin Hart. Film ini secara tidak diduga mendapatkan kesuksesan besar sejak dirilis 20 Desember lalu. Pendapatan film ini secara internasional sudah melewati angka 300 juta dolar Amerika,  bahkan pada penayangan hari pertama di Cina meraup untung hingga 12 juta dolar Amerika.

Seperti dilansir dari laman Variety, film yang mendapat nilai 75 persen atau fresh rating dari Rotten Tomatoes ini memililiki pendapatan sebanyak 262 juta dolar Amerika selama 24 hari penayangannya di Amerika Utara.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES