Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Spider-Man akan Muncul di Venom

Kamis 18 Januari 2018 07:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Spiderman

Spiderman

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akan kembali muncul dalam proyek baru Sony Venom. Kabar tersebut menjelaskan kesimpang-siuran tentang penyangkalan Spider-Man yang tidak terlibat dalam film tersebut.

"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar bagaimana Sony menjaga semuanya terpisah, dan Spider-Man ada di Alam Semesta Marvel Cinematic, namun setiap karakter lain yang ada di alam semesta Spider-Man terpisah," ujar pembawa video Collider Video Jon Schnepp dalam acara Collider Movie Talk.

Schnepp membocorkan, jika Holland akan kembali dalam kostumnya. Manusia laba-laba tersebut akan kembali beradu peran dengan Locke karakter yang diperankan Tom Hardy di film Venom.

"Yang saya katakan adalah Spider-Man, dan saya sedang berbicara tentang Spider-Man milik Tom Holland, akan berada di 'Venom'," ujar Schnepp dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/1).

Holland akan muncul meski sepertinya tidak akan memiliki prosi yang besar dalam film tersebut. Holland pun sebenarnya telah berada di lokasi selama dua hari dengan Hardy dan sutradara Ruben Fleischer, menunjukkan bahwa aktor muda itu telah merekam atau baru mulai memfilmkan perannya untuk film tersebut.

Spider-Man memang telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, namun, Sony membuat sendiri dunia yang berada di lingkungan Spider-Man. Namun, dengan bocornya informasi tersebut beredar kabar jika nantinya Holland akan menjadi penghubung antara MCU dengan karakter dari dunia Spider-Man.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES