Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Paddington 2 Rekor Ulasan Terbaik Rotten Tomatoes

Sabtu 20 Januari 2018 10:35 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Paddington Bear

Paddington Bear

Foto: dok Studio Canal
Film disutradarai Paul King ini menerima 167 ulasan segar tanpa tanggapan negatif.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Beruang Paddington dapat menenangkan hati dan menghangatkan jiwa setiap orang yang ditemuinya di layar. Film keduanya pun masih berhasil menarik hasil positif dari kritikus hingga penonton awam.

Film Paddington 2 yang merupaka sekuel dari petualangan beruang marmalade, telah membuat rekor baru di situs pemberi nilai film Rotten Tomatoes. Film tersebut menjadi film dengan ulasan terbaik yang pernah ada di situs tersebut.

Karya sutradara Paul King ini berhasil menerima 167 ulasan segar dan nol tanggapan negatif. Pencapaian tersebut melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Toy Story 2 dengan 163 ulasan segar dan nol negatif. Paddington 2 memegang skor 100 persen yang langka, dikutip dari/EW, Sabtu (20/1).

Kembali pada bulan November, debut sutradara Greta Gerwig dengan Lady Bird pun nyaris melampaui Toy Story 2. Hanya saja, film tersebut mendapat satu ulasan negatif, yang mendorongnya turun hingga 99 persen ulasan segar.

Sekuel Paddington, yang diilhami oleh karakter beruang Paddington karya penulis Michael Bond, telah mendapat pujian secara menyeluruh. Film tersebut pun masuk nominasi BAFTA, termasuk anggukan Film Inggris Terbaik dan satu untuk penampilan Hugh Grant yang sangat membahagiakan sebagai aktor jahat Phoenix Buchanan.

"Ini sangat memuaskan...Ini adalah pengalaman yang aneh dan Anda tidak dapat tidak berharap yang terbaik untuk karakter kecil ini dan film yang Anda buat. Sangat indah mereka [para kritikus] bersikap hangat dan antusias," kata Paul King mengatakan kepada Deadline.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES