Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Mosaic, Serial Misteri Terbaru Sharon Stone

Selasa 23 January 2018 09:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sharon Stone

Sharon Stone

Foto: Matt Sayles/AP
Tayang di HBO.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARK CITY -- Aktris Sharon Stone membintangi serial televisi misteri terbaru berjudul Mosaic. Pemeran 59 tahun itu berperan sebagai Olivia Lake, penulis dan ilustrator buku anak-anak yang menjadi selebritas di kawasan tempat tinggalnya.

Pada sebuah acara pengumpulan dana tahunan, Olivia tertarik pada sosok pendatang bernama Joel Hurley (Garrett Hedlund). Pria tampan yang berprofesi sebagai perupa grafis itu menerima tawaran tempat tinggal dan pekerjaan dari Olivia.

Namun, kehadiran pacar Joel yang tak terduga, Laura (Maya Kazan), membawa Olivia dalam pusaran kecemburuan. Di tengah dilema romansa tersebut, Olivia berjumpa dengan pria menawan lain, Eric Neill (Frederick Weller).

Tepat pada momen perayaan tahun baru, Olivia hilang dengan meninggalkan bekas ceceran darah. Mosaic menjadi sebuah misteri rumit yang coba dipecahkan oleh detektif Nate Henry (Devin Ratray) dan saudara Eric, Petra (Jennifer Ferrin).

Film arahan sutradara Steven Soderbergh yang ditulis oleh Ed Solomon itu difilmkan di Park City, Utah, pada musim dingin 2015 dan 2016. Baik Soderbergh maupun Solomon merasa Sharon Stone amat tepat memerankan Olivia Lake.

Menurut Solomon, Lake adalah perempuan penuh daya tarik yang menjadi magnet pada siapapun yang ada di sekeliling. Ketika mereka menawarkan tokoh utama itu pada sang aktris, Stone tertawa karena akan berperan sebagai karakter yang terbunuh.

Stone tertarik terlibat dalam film setelah menelisik lebih lanjut mengenai tokohnya meski naskah lengkap belum tersedia. Selama satu atau dua bulan pertama, Solomon dan sutradara Soderbergh masih memanggil karakter itu dengan nama Sharon.

"Sharon banyak memberi masukan untuk karakter ini sepanjang proses penulisan akhir dan benar-benar menghidupkannya saat kami mulai melakukannya. Penampilan yang berani, memilukan, dan memukau. Dia sempurna," kata Solomon.

Serial TV Mosaic yang terdiri dari enam episode dapat disimak di saluran HBO. Episode pertamanya tayang perdana pada Selasa (23/1) pukul 08.00 WIB dengan penayangan ulang yang tersedia di hari yang sama pukul 19.00 WIB.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA