Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Hillary Duff Main Film Horor Psikologis

Senin 12 Februari 2018 08:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Hillary Duff

Hillary Duff

Foto: Epa Images
Duff berperan sebagai Sharon Tate yang mati dibunuh Charles Manson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hilary Duff kali ini mengambil peran berbeda dalam film terbarunya. Film bergenre horor psikologis tentang pembunuhan aktris Sharon Tate menjadi pilihannya.

Mantan aktris Disney Channel ini berperan sebagai Sharon Tate di film The Haunting of Sharon Tate. Tate meninggal karena ditikam lada Agustus 1969.

Melalui akun Instagramnya, Hilary membagikan foto dia saat berperan sebagai Tate. Dia tampak seperti Tate dengan rambut pirang, bulu mata yang panjang dan riasan smoky eyes.

"Saya memiliki kesempatan besar untuk memerankan Sharon Tate pada dua minggu ke belakang untuk sebuah film independen. Dia wanita yang luar biasa dan ini merupakan kehormatan yang sebenarnya," tulis Hilary dalam keterangan foto seperti dilansir dari laman Entertainment Weekly.

Pada saat kematiannya, Tate berusia 26 tahun dan sedang hamil delapan setengah bulan. Dia ditikam di rumahnya oleh seorang anggota kultus Charles Manson.

Jay Sebring, Abigail Folger, Wojciech Frykowski dan Steven Parent juga ditikam di rumah aktris tersebut. Darah mereka digunakan untuk menulis di dinding.

Pembunuhnya, Manson meninggal pada November lalu di usia 83 tahun. Dia menjalani masa tahanan sembilan kali seumur hidup di Corcoran State Prison di Kalifornia. Dia meninggal di dalam penjara.

photo

Charles Manson

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA