Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Nobar Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Meriah

Rabu 14 February 2018 05:56 WIB

Red: Irwan Kelana

Asma Nadia berfoto bersama para penggemarnya seusai nobar film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi di Balikpapan.

Asma Nadia berfoto bersama para penggemarnya seusai nobar film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi di Balikpapan.

Foto: Dok Asma Nadia
Fim ini sangat layak ditonton oleh keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nonton bareng (nobar) film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi di Balikpapan, Sabtu (10/2) lalu dinilai sangat sukses. Nobar film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Asma Nadia itu dihadiri lebih 2.000 orang.

“Balikpapan pecah! Enam studio masing-masing berkapasitas 387 kursi, penuh. Nonton bareng film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi bersama Walikota Balikpapan Bapak  Rizal Efendi berlangsung  dalam rangka ulang tahun kota Balikpapan,” kata Asma Nadia dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/2).

Ia menambahkan, film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (Cinta Dua Kodi) diproduseri Rendy Syaputra yang memang putera Balikpapan. Cinta Dua Kodi diperankan jejeran aktor aktris kawakan antara lain Acha Septriasa, Ario Bayu dan Wulan Guritno. “Film Cinta Dua Kodi sangat layak ditonton oleh keluarga,” ujarnya.

Ia mengemukakan, film Cinta Dua Kodi mengangkat banyak sekali konflik rumah tangga.  Hal itu mulai dari kesenjangan komunikasi, upaya berbagi peran dalam rumah tangga, pola asuh, juga bagaimana memaafkan luka menahun yang mungkin tergores serta kembali memberikan kepercayaan kepada pasangan.

Bunda, Kisah Cinta Dua kodi yang sedang tayang di bioskop Tanah Air merupakan adaptasi novel Asma Nadia yang kesepuluh setelah Surga Yang Tak Dirindukan, Assalamualaikum Beijing, Emak Ingin Naik Haji, dan lain-lain. Asma mengajak keluarga di Indonesia, ayo beramai-ramai datang ke bioskop menyaksikan film ini. Insya Allah banyak pelajaran dan manfaat yang bisa kita ambil dari film ini,” papar Asma.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES