Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Lupita Nyong'o Butuh Bantuan Atasi Kehebohan Black Panther

Rabu 14 Februari 2018 20:37 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Film Black Panther

Film Black Panther

Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Antusiasme terhadap penayangan film Marvel Studios itu tidak terbendung.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Lupita Nyong'o sedang menanti-nanti tanggapan publik untuk penayangan film terbarunya Black Panther. Dia bahkan sudah mulai kerepotan dengan kehebohan kritikus film yang memuji dan berakibat pada kemeriahan media sosial.

"Ada hal #BlackPantherSoLit ini yang sedang berlangsung, dan meme dan gifs begitu menghibur. Semua referensi kembali ke Amerika. Sudah sangat menyenangkan," kata pemeran film Black Panther itu, dikutip dari E!News, Rabu (14/2).

Nyong'o pun menyatakan, jika antusiasme terhadap penayangan film Marvel Studios itu tidak terbendung. Tanggapan positif dan obrolan yang menarik banyak membahas banyak sisi dari gambaran film tersebut.

"Saat itu adalah saat di mana kami seperti, 'Ya Tuhan, kami membutuhkan kelompok pendukung untuk menangani ini!' Anda tahu, antusiasme?" kata pemeran film 12 Years a Slave.

Ternyata kehebohan film tersebut pun tidak hanya dirasakan Nyong'o, Chadwick Boseman mendapatkan banyak tanggapan baik atas perannya di film tersebut. Bahkan, banyak orang melakukan patungan untuk menyetel bersama film Black Panther bagi anak-anak kulit hitam di Amerika Serikat.

"Ini mengilhami kita untuk melakukan hal yang sama . Anda dapat membuat film, tapi saya tidak tahu apa ini," kata pemeran T'Challa itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengintip Kereta Cepat Jamaah Haji-Umrah

Ahad , 25 Februari 2018, 07:10 WIB