Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Revan dan Reina Siap Gantikan Dilan

Rabu 14 February 2018 21:38 WIB

Red: Nidia Zuraya

Pemeran Dilan 1990

Pemeran Dilan 1990

Foto: Twitter
Seperti film Dilan 1990, film Revan dan Reina mengangkat kisah tentang remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Film drama berjudul Revan dan Reina siap diputar di bioskop-bioskop tanah air, menggantikan Dilan 1990 yang saat ini masih digandrungi para remaja. "Film drama roman sampai saat ini masih disukai dan banyak diminati oleh masyarakat," ujar Co Produser Film Revan dan Reina Wilson Tirta saat dikonfirmasi di sela jumpa pers di Surabaya, Rabu (14/2).

Ia meyakini film Revan dan Reina, yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 28 Maret mendatang, akan mendapat respon positif dari masyarakat, seperti film Dilan 1990 yang hingga kini mampu menyedot animo penonton. Film Revan dan Reina diproduksi oelh WP Pictures. Kisahnya diambil dari buku novel berjudul sama, karya Christa Bella.

Menceritakan sosok pasangan kekasih, yaitu Revan, dalam film ini diperankan aktor Bryan Domani, dan Reina, diperankan aktris Angela Gilsha. Namun di tengah perjalanan cinta kasih mereka, ternyata Reina memendam rasa cinta mendalam terhadap teman masa kecilnya, Fabian, diperankan aktor Irsyadillah.

Reina terakhir bersahabat dengan Fabian sekitar tiga tahun yang lalu, sebelum kemudian saling berpisah dan tanpa pamit. Belakangan Fabian muncul kembai menemui Reina dan menyatakan rasa cintanya. Tentu menjadi dilema bagi Reina yang sudah menjalin hubungan dengan Revan.

Rasa dilema Reina semakin menjadi setelah mengetahui kepergian Febian selama tiga tahun terakhir adalah mencari donor sumsum tulang untuk penyakit yang telah dideritanya sejak kecil. "Sejak lahir tokoh Febian telah mengidap Thalasemia, yaitu penyakit genetik yang terjadi akibat kelainan pada sel darah merah," ujar Wilson, mengisahkan.

Wilson adalah produser termuda di Indonesia, asal Kota Surabaya. Saat ini usianya baru menginjak 15 tahun dan bahkan masih menjalani sekolah Home Schooling. Bagi Wilson, film Revan dan Reina, merupakan produksi film keduanya. Produksi film pertamanya berjudul Ular Tangga ditayangkan di bioskop tanah air sepanjang tahun 2017 lalu.

"Film Ular Tangga yang dirilis tahun lalu lumayan membawa banyak keuntungan. Setelah film Revan dan Reina, saya juga sudah siapkan produksi film ketiga untuk dirilis tahun depan," ucapnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengintip Kereta Cepat Jamaah Haji-Umrah

Ahad , 25 February 2018, 07:10 WIB