Senin , 06 Maret 2017, 20:25 WIB

Monita Tahalea Harap Bisa Terus Tampil di JJF

Red: Yudha Manggala P Putra
Foto: @Inderast
Nice Performance by Monita Tahalea
Nice Performance by Monita Tahalea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Monita Tahalea berharap bisa tampil lagi di panggung Java Jazz Festival (JJF) tahun depan. Monita mengaku masih antusias terlibat di JJF meski ia terbilang cukup sering diundang ke acara musik jazz terbesar di Indonesia tersebut.

"Tahun ini sudah tujuh kali diundang ke JJF. Tahun depan ingin ke sini lagi," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kepada Republika.co.id, Ahad (5/3).

Pada penampilannya Ahad malam kemarin, Monita masih merasa tegang tampil di JJF. Namun, rasa gugup tersebut muncul karena Monita sangat excited akhirnya mendapat kesempatan tampil di salah satu hall di JJF. "Dulu pernah dari Lobby, masih featuring lalu stage sendiri sampai akhirnya bisa di hall C2," kata Monita antusias.

Monita pun mengenang pengalaman pertamanya tentang JJF bersama Eva Celia yang juga tampil pada malam itu. Monita bersama Eva sama-sama berkembang dari JJF yang mulanya hanya bisa menonton hingga akhirnya diajak untuk tampil di JJF.

Monita berharap keterlibatannya di JJF terus berlanjut tahun depan dengan sudah membawakan album ketiganya. Di JJF tahun ini, Monita membawakan lagu-lagunya dari album Dandelion yang belum pernah dibawakan di JJF sebelumnya.

Selain perhelatan musik jazz dalam negeri, Monita juga memiliki keinginan untuk mengikuti festival musik jazz skala internasional lainnya seperti North Sea Jazz serta beberapa festival di Jepang.