Selasa , 21 Maret 2017, 09:04 WIB

CN Blue Rilis Video Musik "Between Us"

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
ist
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band CN Blue akhirnya merilis video musik "Between Us" yang telah lama ditunggu para penggemarnya. Para penggemar Jung Yonghwa Cs pun bisa menyaksikan penampilan band kondang ini secara bersama-sama.

Sebelumnya, grup dari agensi FNC Entertainment ini telah beberapa kali meluncurkan cuplikan album barunya. Kedua cuplikan mereka sudah cukup membuat para penggemar penasaran dan tak sabar untuk melihatnya. Kini video musik itu dapat disaksikan di Youtube mulai kemarin (20/3).

Dilansir Soompi, Selasa (21/3), video musik ini menampilkan perpaduan lagu dan sosok para pria tampan yang bisa menyegarkan mata para penggemarnya. Dengan menggunakan setelan, mereka tidak hanya disorot secara grup tapi setiap individu juga. Ditambah lagi, saat mereka tampil dengan dilengkapi peralatan alat musik yang semakin menarik di mata para Kaum Hawa.

Sebagai informasi, "Between Us" merupakan salah satu track dari mini album CN Blue tahun ini. Di lagu terbarunya ini, Yonghwa Cs seakan ingin mengungkapkan perasaan bingungnya dalam sebuah hubungan asmara. Adapun album terakhir band nomor satu di Korea Selatan ini yang berjudul "Blueming" (Rilis)  pada April 2016. 

Berita Terkait