Ahad , 18 June 2017, 18:42 WIB

Kata Shania Twain Soal Lagu Barunya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
go4celebrity
Shania Twain
Shania Twain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akrab dengan lagu romantis "From This Moment On" yang sering diputar di bilik karaoke maupun pesta pernikahan? Shania Twain, pelantun lagu yang dirilis pada 1998 itu, akan segera merilis album baru setelah vakum selama lebih kurang 15 tahun.

Twain siap mengambil kembali mahkotanya sebagai ratu lagu country. Ikon pop legendaris itu mulai kembali lagi dengan single pertamanya, "Life's About To Get Good" yang sudah bisa didengarkan via laman berbagi video Youtube dan sejumlah saluran lain.

"Saya sangat senang lagu ini yang dipilih menjadi single pertama. Ini keputusan yang cukup sulit, tidak mudah bagi saya untuk bersikap objektif," kata perempuan 51 tahun kelahiran Windsor, Ontario, Kanada, itu.

Ia berharap, penikmat musik bisa meresapi energi positif lagu tersebut dan mengapresiasi makna di baliknya. Sejak dirilis 15 Juni 2017 di Youtube, lagu tersebut mendapat respons cukup bagus dari warganet dan telah disimak lebih dari 510 ribu kali.

Disimak dari liriknya, permulaan lagu bernada nge-beat itu menyiratkan kondisi seseorang yang sedang galau maksimal. Namun, ia lantas sadar bahwa hidup harus terus berlanjut alias move on, tersirat dari kalimat "Life's about joy, life's about pain. It's all about forgiving, and the will to walk away".

Warganet yang berkomentar pada video tanpa klip tersebut rata-rata senang dan menyelamati kembalinya Twain di industri musik. Sebagian yang berasal dari generasi milenial menyebut karya-karya Twain tak lekang oleh waktu, karena juga disimak orang tua dan kakek-nenek mereka.

"Life's About To Get Good" akan menjadi salah satu tembang yang termuat dalam album terbaru Twain, Now. Karya yang dijadwalkan rilis pada 29 September 2017 itu hadir belasan tahun setelah Twain merilis album Up! pada 2002, dilansir dari laman Attitude.