Ahad , 16 July 2017, 00:29 WIB

Alan Walker Tampil di Electric Dance Festival Invasion 2017

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Israr Itah
EPA/BRITTA PEDERSEN
Alan Walker
Alan Walker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keinginan penggemar Alan Walker di Tanah Air untuk menyaksikan langsung penampilan DJ favorit mereka akan segera terwujud. Alan akan segera datang ke Jakarta dan mengguncang panggung Invasion 2017.

Electric Dance Festival Invasion 2017 yang bertema Lost in Wonderland akan berlangsung di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat, 22 September 2017. Dany Setiawan, founder Euphorics events selaku penyelenggara acara mengatakan, gerbang mulai dibuka sejak pukul 18.00 WIB.

"Kami sangat senang dapat membawa Alan Walker ke Invasion tahun ini. Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di tangga lagu radio di berbagai negara," ucap Dany lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.

Walker beken di Tanah Air dengan lagu Faded. Lagu lainnya seperti Sing me to Sleep, atau Alone juga cukup akrab bagi pecinta Electronic Dance Music (EDM) di Tanah Air.

Selain Walker, Invasion 2017 juga menampilkan musisi kondang Martin Garrix, Andrew Rayel, dan Shonky. Para pengisi acara lain termasuk Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven, dan X2 SQUAD.

Dany menginformasikan bahwa festival tahun ini menerapkan kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket untuk alasan keamanan. Pihak penyelenggara berhak menolak untuk memasukkan atau mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.

Terkait tarif tiket masuknya, tiket pre-sale 1 seharga Rp 400 ribu telah habis terjual dan tiket pre-sale 2 seharga Rp 480 ribu tersedia dalam jumlah terbatas. Namun, penikmat musik EDM masih bisa memesan tiket early entry seharga Rp 320 ribu atau tiket VIP seharga Rp 1 juta, dengan ketentuan belum termasuk pajak 25 persen.