Selasa , 08 Agustus 2017, 13:05 WIB

Michael Learns to Rock Gelar Konser di Palembang

Red: Esthi Maharani
Antara/Muhammad Adimaja
Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) , dari kiri K?re Wanscher, Jascha Richter dan Mikkel Lentz
Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) , dari kiri K?re Wanscher, Jascha Richter dan Mikkel Lentz

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Band legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock atau MLTR, akan menggelar konser di kota Palembang pada 6 Oktober 2017 dengan mengusung tema "Romantic Love Concert".

"Kota Palembang dipilih langsung oleh Michael Learns to Rock sebagai salah satu kota di Indonesia yang menarik perhatian mereka," kata CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry, Selasa (8/8).

Menurut dia, Palembang merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang dipilih untuk rangkaian Tur Asia MLTR tahun ini. Direktur Pengelola NB Entertainment, Zalmi Noviarman, sebagai salah satu promotor konser itu, mengungkapkan MLTR bangga dapat menggelar konser di Indonesia, karena memiliki pengaruh yang cukup besar pada karis musik band terkenal dengan lagu Paint My Love itu.

Zalmi menilai antusiasme fans sangat tinggi, bahkan dari luar Indonesia seperti Australia sudah banyak yang memesan tiket dan hampir terjual habis. Animo yang cukup tinggi juga dirasakan di Indonesia, terbukti dari dibukanya tiket online dan tiket sudah terjual 30 persen hanya dalam tiga hari.

Pihaknya menggunakan arena Palembang Sport and Convention Center sebagai panggung konser dengan kapasitas kurang lebih 3.000 penonton.

 

Sumber : Antara