Selasa , 08 August 2017, 16:58 WIB

Tyga Mengaku Keluarga Kardashian Pengaruhi Musiknya

Red: Indira Rezkisari
EPA
Tyga dan Kylie Jenner
Tyga dan Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Tyga mengaku selalu membuka diri dalam urusan musiknya. Meski hubungan asmaranya dengan Kylie Jenner sudah berakhir, ia mengklaim berada di lingkungan keluarga Kardashian membantunya mengevaluasi ulang musiknya.

Dia mengatakan waktu yang dia habiskan dengan keluarga Kardashian memengaruhi pendekatan bermusiknya dan konten liriknya. Semua terjadi ketika ia masih bersama Kylie.

"Berada di sekitar keluarga itu, terus terang saya tidak bisa bilang membantu brand saya. Tidak secara bisnis atau apa. Tapi saya rasa sudah meletakkan saya pada pencerahan kalau lebih banyak wanita yang menjadi penggemar mereka karena faktor sama-sama wanita," katanya. "Membuat saya memikirkan mengevaluasi musik saya dan bagaimana saya membawa diri saya, saya rasa."

Tyga menambahkan, ingin membuat lebih banyak musik yang disukai wanita. "Bisa menyentuh emosi itu dan seperti bicara dari perspektif pria dalam banyak situasi yang dialami pria dengan wanita. Dan memiliki sudut pandang dari seseorang di posisi saya," katanya, dikutip dari Aceshowbiz.

Beberapa pekan lalu, sang rapper baru merilis album berisi 16 lagu. Termasuk penampilan dari Kanye West, Young Thug, Vince Staples, Quavo, dan lainnya.