Ahad , 10 September 2017, 08:30 WIB

Beyonce Turun Langsung Bantu Korban Badai Harvey

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
ap
beyonce
beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Beyonce Knowles memberikan bantuan di Houston, Amerika Serikat, menyusul Badai Harvey yang melanda kota dan daerah sekitarnya. Penyanyi R & B ini mengunjungi langsung para korban yang berlindung di Gereja St John.

Bergabung dengan teman bandnya Destiny''s Child Michelle Williams (II) dan Tina Knowles, ibu tiga anak ini hadir langsung di Houston. Menurut seorang saksi mata di Instagram, Michelle berada di awal baris yang menyajikan ayam dan Beyonce memberikan kacang hijau.

"Hari ini adalah sebuah perayaan untuk bertahan hidup. Kalian adalah keluarga saya, Houston adalah rumah saya, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa Anda aman, anak-anak Anda aman. Hal-hal yang benar-benar penting adalah kesehatan dan anak-anak Anda, keluarga Anda, dan kehidupan Anda," kata Bey memberikan pidato di depan korban dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (10/9).

Beyonce juga dikabarkan membawa anak perempuannya yang berusia lima tahun Blue Ivy. Penyanyi tersebut mendahului untuk membantu komunitas Houston melalui Yayasan BeyGood. Dia bekerja sama dengan Bread of Life Harvey Relief Fund.

"Saya hanya ingin mengatakan jika saya berada di rumah. Gereja ini adalah rumah saya, saya mungkin berusia sembilan atau 10 tahun pertama kali duduk di tempat duduk anak perempuan saya. Saya menyanyikan solo pertama saya di sini," kata penyanyi "Halo" itu.