Ahad , 10 September 2017, 11:01 WIB

Rasa Keroncong Endah N Rhesa di Soundrenalin 2017

Rep: Frederikus E Bata/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Prayogi
Endah n Rhesa
Endah n Rhesa

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Endah N Rhesa tampil berbeda pada gelaran Soundrenalin 2017, di area Garuda Wisnu Kencana (GWK), Sabtu (9/9) malam WITA. Grup musik beranggotakan pasangan suami-istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini berkolaborasi dengan beberapa musisi.

Merepresantasikan tema United We Loud, ada beberapa lagu Endah N Rhesa bawakan dengan menampilkan Keroncong Biru juga Adhitya Sofyan. "Kami senang bertemu grup yang memiliki potensi besar seperti Keroncong Biru. kualitas musik yang mereka mainkan sangat tinggi dan menarik untuk ditampilkan di depan penikmat musik yang skalanya lebh besar,” jelas Endah, kepada awak Media. 

Ia menilai tema kali ini membawa pesan positif bagi keragaman musik Indonesia. Itulah yang membuat mereka berkolaborasi dengan musisi Tanah Air lainnya.

Keroncong Biru merupakan grup musik keroncong beranggotakan sembilan orang. Mereka tampil dimembawakan medley lagu-lagu Nusantara. Dua nomor Endah N Rhesa yang dibawakan bersama kelompok tersebut, yakni Sahabatku Tiada Duanya dan Seluas Harapan.

Bersama Endah N Rhesa, turut tampil Adhitya Sofyan di Stage Slim Refined. Nomor-nomor tersebut antara lain Seniman, In to You, Wish You Were Here, When You Love Someone, Adelaide Sky, Liburan Indie