Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Setelah Tiga Tahun Vakum, Avril Lavigne Kembali ke Panggung

Selasa 12 September 2017 07:45 WIB

Red: Esthi Maharani

Avril Lavigne

Avril Lavigne

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID,Avril Lavigne secara mengejutkan tampil di atas panggung setelah tiga tahun vakum dari dunia musik. Ia tampil bersama mantan suaminya, Chad Kroeger dan band-nya Nickelback beberapa hari lalu. Penampilan tersebut merupakan bagian dari Feed the Machine Tour.

Para penonton yang memadati Greek Theatre di Los Angeles menggila ketika Lavigne dengan santainya naik ke atas panggung. Ia pun langsung menyanyikan salah satu single Nickelback Rockstar. Tak berapa lama, ia pun membagikan foto dan video ke Instagram.

"Sangat senang kembali ke atas panggung! Merasa sangat bersemangat, senang, dan bersyukur," katanya dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (12/9)

Ketika berada di atas panggung, ia pun mengumumkan rencana album terbarunya. Lavigne mundur dari dunia musik setelah didiagnosa mengidap penyakit Lyme pada 2014. Album terakhirnya dirilis pada 2013 yakni Avril Lavigne. Sedangkan single terakhirnya ketika berduet dengan Nick Carter di Get Over Me.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya sedang menggarap musik baru dan akan dirilis pada 2017. Saya tidak sabar untuk membaginya dengan kalian semua. Saya sangat bersemangat," katanya beberapa bulan lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES