Kamis , 14 September 2017, 21:19 WIB
Konser 'Road to New Album' Noah

Band Noah Luncurkan Album Baru 'Wanitaku'

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Republika/Prayogi
Ariel Noah
Ariel Noah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah cukup lama tak merilis album baru, Grup Band Noah yang terdiri dari Ariel, Uki, David dan Lukman, akhirnya merilis album baru. Launching album tersebut, akan digelar dalam sebuah konser bertajuk "Road To New Album" berlokasi di Lanus Sulaiman, Sabtu (16/9).

Menurut Ariel, album kedua Noah ini sudah melalui perjalanannya sendiri. Yakni, dimulai dari proses rekaman album yang mengambil lokasi berbeda dari biasanya. "Kami merekam album terbaru ini di atas sebuah kapal phinis yang berlayar di perairan Lombok," ujar Ariel kepada wartawan saat Konferensi Pers di Bandung, Kamis (14/9).

Ariel mengatakan, Noah ingin album kedua ini menjadi sesuatu yang bukan hanya berbeda dalam proses pembuatannya. Namun, bisa menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik Noah.

"Album terbaru kami ini, akan dirilis pada 16 September. Salah satu single bocorannya berjudul 'Wanitaku'," kata Ariel seraya mengatakan lagu tersebut bisa didengarkan versi lengkapnya di digital music platform Joox.

Menurut Uki, konser yang bertajuk "Road To New Album" ini diharapkan bisa menjadi pengobat rindu bagi fansnya 'sahabat' yang menunggu albumnya. "Album kedua Noah well progress dan konser ini menjadi salah satu penanda perjalanan kami menuju ke sana," kata Uki.

Konser yang di dukung oleh The Playground ini akan mengisi perjalanan Noah menuju album terbaru mereka. Menurut Perwakilan dari The Playground, pihaknya kembali menjadi sponsor utama dari peluncuran album ini. Karena, ia melihat konsistensi Noah yang terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Kami berharap Noah dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda untuk terus berkaya lebih besar dan mendapatkan sensasi serta kepuasaan yang luar biasa dari karya tersebut," katanya. N Arie Lukihardianti