Senin , 09 October 2017, 10:26 WIB

GOT7 akan Luncurkan Mini Album Baru

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Boyband Korea GOT7
Boyband Korea GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BoybandKorea Selatan GOT7 tampil dalam wawancara via chat Dingo Music (Type Talk) GOT7 pada Ahad (8/10). GOT7 bersemangat menceritakan mini album mereka yang sebentar lagirilis di pasaran.

Salah satu lagu di mini album 7 for 7, You Are digambarkan sebagai lagu yang menyenangkan dan bersemangat. Pemimpin GOT7, JB menyebutkan lagu tersebut memiliki koregrafi yang sulit.

Rekan lainnya,Jinyoung juga mengungkapkan alasan mini album ini bernama 7 for7.

"Kami akan kembali setelah tujuh bulan dengan mini album ketujuh kami. Kami menamainya 7 for 7 untuk menunjukkan bahwa kami adalah satu," ujar Jinyoung lewat ketikan via chat, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (9/10).

Selain itu,pria kelahiran 1994 ini menuturkan ini pertama kalinya GOT7 mempromosikan judul lagu yang diproduksi oleh salah satu anggotanya. Pertama kali semua anggota berpartisipasi dalam pembuatan album. "(Pembuatan album) jadi lebih istimewa," katanya.

GOT7 beranggotakan tujuh orang yakni JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom. GOT7 sudah menggelar satu kali fan meeting dan satu kali konser di Indonesia.

Berita Terkait