Senin , 09 Oktober 2017, 16:15 WIB

Album Now Shania Twain Bertengger di Puncak

Rep: Taufiq Alamsyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
go4celebrity
Shania Twain
Shania Twain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi country Shania Twain kembali unjuk gigi dengan album barunya Now. Album yang mengakhiri 15 tahun puasa berkarya pelantun 'Still the One' ini berhasil menduduki peringkat satu di tangga Official Charts.  
Seperti dilansir BBC, Senin (9/10), penyanyi Kanada ini berhasil mengungguli band rock alternatif Wolf Alice dengan selisih 764 angka di tangga album tersebut. Selain Twain, bintang rock AS, mendiang Tom Petty juga kembali ke daftar tangga lagu pascakematian mendadaknya pada Senin (2/10) di usia 66 tahun.

Beberapa lagunya dari album yang dirilis pada 1993 merangsek ke daftar pekan lalu. Di antaranya 'Free Fallin', 'American Girl', dan 'Refugee' masuk ke dalam posisi Top 40 di nomor 14.

Penyanyi lainnya yang juga meramaikan di antaranya adalah Demi Lovato pada urutan kelima, Miley Cyrus di nomer delapan, dan Hurts menduduki peringkat 21.

Selain itu juga masih banyak penyanyi lainnya yang terus menunggu hingga akhir tahun ini. Seperti kompilasi lagu David Bowie, Michael Jackson dan Feeder. Di samping album live dari bintang Pink Floyd, David Gilmour.

Pertarungan Twain dengan Wolf Alice juga diramaikan dengan dukungan selebriti. Salah satunya dukungan Jeremy Corbyn yang mengajukan petisi kepada pendukungnya untuk membeli rekaman terbaru Wolf Alice, Visions Of A Life. Di sisi lain, Twain mendapatkan dukungan dari mantan bintang One Direction, Nial Horan.

Berita Terkait