Kamis , 05 Oktober 2017, 21:57 WIB

Taylor Swift Pimpin Nominasi MTV Eropa

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Indira Rezkisari
AP
Taylor Swift
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Taylor Swift memimpin nominasi MTV Europe Music Award (EMAs) 2017 dengan mendapatkan enam nominasi, termasuk artis terbaik dan video terbaik. EMAs 2017 akan diselenggarakan di London bulan depan. Posisinya disusul oleh Shawn Mendes dengan lima nominasi serta Ed Sheeran dan Kendrick Lamar yang berada diposisi ke empat.

Look What You Made Me Do merupakan single pertama dari album barunya Reputation yang sudah rilis sejak 25 Agustus 2017, melalui Big Machine Records. Dalam kategori artis terbaik, Taylor Swift akan bertarung dengan Ariana Grande, Ed Sheeran, Kendrick Lamar, Miley Cyrus dan Shawn Mendes.

sedangkan nominasi untuk kategori lagu terbaik akan dimenangkan oleh Clean Bandit dengan judul lagu Rockabye menampilkan Sean Paul & Anne-Marie, DJ Khaled dengan Wild Thoughts menampilkan Rihanna dan Bryson Tiller, Ed Sheeran dengan judul Shape of You, Luis Fonsi & Daddy Yankee dengan lagu andalannya Despacito dengan Justin Bieber, serta Shawn Mendes dengan There's Nothing Holdin' Me Back.

MTV Europe Music Awards (EMAs) merupakan sebuah acara yang dipresentasikan oleh MTV Networks Europe yang memberikan penghargaan kepada musisi dan artis. MTV EMAs tidak hanya mengategorikan untuk musisi dan artis Eropa saja, namun juga untuk musisi dan artis internasional.

Untuk menentukan pemenang dalam penghargaan musik bergengsi ini, para pemenang akan dipilih oleh pemirsa dan penggemar dengan mengunjungi situs EMAs, dikutip dari berbagai sumber.


Berita Terkait