Jumat , 20 October 2017, 13:53 WIB

Maroon 5 Sodorkan 'Whiskey'

Rep: Christyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
liteonline
Band Maroon 5
Band Maroon 5

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Maroon 5 kembali menyodorkan lagu baru. Setelah 'What Lovers Do' menjadi hits, pada 18 Oktober lalu mereka meluncurkan lagu bertajuk 'Whiskey'.

Dikutip dari laman Aceshowbiz kemarin (19/10) dua lagu tersebut nantinya akan terdapat dalam album keenam Maroon 5 yang diberi judul Red Pill Blues. Dalam lagu teranyarnya itu, Adam Levine dan kawan-kawan berkolaborasi dengan A$AP Rocky.

"Kami tidak akan berhenti memberi hal baik. Dengarkan lagu terbaru kami Whiskey bersama @asvpxrocky," demikian cuitan di akun @maroon5.

Lagu berdurasi 3,5 menit ini diawali dengan dentingan piano yang kemudian disusul suara emas sang vokalis. Lirik lagu berkisah tentang indahnya asmara yang telah lalu.

'Whiskey' adalah trek keempat dari album terbaru yang akan dirilis Maroon 5. Album baru tersebut dijadwalkan meluncur pada 3 November mendatang via Intercope Records. Sebelumnya band ini sudah meluncurkan 'Cold' hasil kerja bareng dengan Future dan 'Don't Wanna Know' yang dinyanyikan bersama Kendrick Lamar.