Kamis , 02 November 2017, 09:04 WIB

Selena Gomez Digelari Billboard Woman of the Year

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Reuters
Selena Gomez
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Billboard mengumumkan gelar Woman of the Year tahun ini diberikan kepada penyanyi Selena Gomez. Penghargaan tersebut akan diberikan pada acara"Billboard Women in Music Awards" di Los Angeles pada 30 November.

"Tidak hanya Selena meroket di tangga lagu, tapi dia terus-menerus mengilhami wanita muda di mana-mana untuk menjadi diri sendiri, memberi, dan tidak takut menggunakan suaranya," kata Presiden The Hollywood Reporter-Billboard Media Group John, dikutip dari //Aceshowbiz//, Kamis 2/11).

Amato menyatakan, pemilihan Selena sebagai penerima penghargaan tersebut karena dia merupakan perempuan muda yang bisa menunjukkani dentitas diri. Dia pun menginspirasi anak muda untuk menjadi diri sendiri dan tidak takut mengungkapkan sesuatu.

"Dia tidak pernah takut untuk mengungkapkan pikirannya dan telah menggunakan platformnya untuk mengadvokasi kebutuhan orang lain. Kami sangat senang bisa menggelarinya sebagai Woman of the Year kami," kata Amato.

Selena pun mengutarakan rasa terima kasih kepada Billboard atas penganugerahan tersebut. "Terima Kasih @billboard!" kicaunya di Twitter

Sederet penyanyi yang sebelumnya meraih gelar sama adalah Lady Gaga, Taylor Swift, Katy Perry, Beyonce Knowles, dan pemenang tahun lalu, Madonna.