Sabtu , 04 November 2017, 21:59 WIB

Penyanyi Muslim Harris J Manjakan Penggemar di Indonesia

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ist
Harris J
Harris J

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Harris J di Indonesia akhirnya dapat bertemu langsung dengan penyanyi asal Inggris itu di Neo Soho, Jakarta pada Sabtu (4/11). Lebih dari 100 orang berkumpul untuk acara temu penggemar yang sudah dua kali digelar.

Harris J menyapa penggemarnya yang ia sebut dengan "JJ" dalam acara temu penggemar. Di acara tersebut terdapat sesi tanya jawab, games, dan makan siang bersama. "Kunjungan saya di sini memberikan kekuatan yang baik untuk saya agar tetap berkarya," kata penyanyi Muslim ini.

Para penggemar harus membayar biaya Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta untuk bertemu dengan Harris J.

Nurul, salah seorang penggemar Harris J mengaku mengetahui acara ini sebelum ada publikasi secara luas. "Kebetulan dapet promo buy 1 get 1. Jadi setengah harga."

Penggemar asal Jakarta Timur ini mengaku ia sudah menyukai Harris J sejak dua tahun lalu. "Dia orangnya baik, kelihatannya usil, lagunya juga berisi hal hal positif dan agamanya kuat," lanjut gadis usia 22 tahun ini.

Berbeda dengan Nurul, Devi penggemar asal Bandung baru membeli tiket sepekan yang lalu. Ia mengaku rela bolos sekolah dua hari agar bertemu dengan idolanya tersebut. "Mama nggak ijinin, jadi ke sini sama Papa dan bolos dua hari. Harris orangnya ramah, kalo kita tag foto di Ig nanti dia like," kata siswi kelas 9 ini.

Baik Nurul maupun Devi mengaku rela untuk menemui Harris J. Kesempatan langka ini mereka gunakan untuk menghabiskan waktu bersama sang idola. Dalam temu penggemar tersebut, Harris J berbicara mengenai cyber bullying yang dihadapinya dan memberikan pesan positif pada penggemarnya.