Jumat , 10 November 2017, 07:00 WIB

Setelah 11 Tahun, Paris Hilton Bakal Luncurkan Album Kedua

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nidia Zuraya
AP
Paris Hilton
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paris Hilton sempat merilis album pada tahun 2006 berjudul Paris. Setelah berlalu hingga 11 tahun, akhirnya penyanyi ini merilis album keduanya.

Dalam proyek terbaru ini, Paris ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari album perdananya. Tentu saja, dia akan memasukan musik masa kini dalam penggarapan yang menjadi berita menyenangkan.

Dilansir laman Cosmopolitan, Kamis (9/11), Paris mengaku, jika album keduanya akan memiliki pengaruh banyak penyanyi. Sederet nama, mulai dari Katy Perry, Michael Jackson, sampai Madonna menjadi pemberi masukan dalam proses bermusik Paris.

Untuk genre musik, Paris akan lebih memfokuskan tidak hanya pada sekadar pop biasa. Dia akan lebih memperdengarkan jenis-jenis lagu deep house, techno-pop, dan electro-pop.

Dengan penawaran tidak baiasa itu, menjadi angin segar untuk karir bermusik perempuan berusia 36 tahun itu. Diharapkan album baru yang belum dibocorkan judul dan lainnya ini bisa mendulang sukses dengan album perdana.

Salah satu lagu di album perdaana berjudul Stars are Blind sempat menjadi hit. Bahkan lagu tersebut menduduki posisi 18di tangga Billboards Top 100.

Berita Terkait