Ahad , 19 November 2017, 21:55 WIB

Musik Buat Camila Cabello Jago Menari

Rep: Dwina Agustin/ Red: Citra Listya Rini
People's choice.com
Camila Cabello
Camila Cabello

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Camila Cabello mengaku tidak bisa menari saat masih kecil.Hanya saja, itu berubah ketika dia mulai mengenal musik dan secara langsung mendorongnya untuk menari.

"Sejujurnya, saya tidak pernah menarisaat masih kecil. Aku sangat pemalu," kata mantan anggota Fifth Harmonyitu dikutip dari People, Ahad (19/11).

Cabellomenceritakan, ketika dia masih kecil, saat liburan datang akan diadakanpesta yang membuat seorang orang menari. Seketika itu, dia pun akan menangiskarena rasa malunya.

Namun, semua berubah ketika dia menemukanmusik. Bahkan neneknya diakui bangga ketika dia mulai menari dan menyenangikegiatan tersebut.

KemampuanCabello sangat terlihat ketika dia merilis video klip "Havana". Dengan cukup lues diamenari salsa, bahkan di setiap penampilan langsung tarian itu juga bisa dilakukan dengan baik.

Bintang kelahiran Kuba ini pun mengaku jikavideo klip terbarunya itu memang bentuk apresiasinya pada seni tarian danbudaya ketika dia kecil. Cabello mengaku jika dia tumbuh dewasa menontontelenovela berbahasa Spanyol dengan neneknya dari Kuba.

"Havana seperti surat cinta untuk budayasaya, untuk warisan saya. Ini adalah campuran dari jenis musik yang sayadengarkan ketika tumbuh di sekitar rumah dan jenis musik yang saya dengarkan sekarang," ujar perempuan berusia 20 tahun itu.

Berita Terkait