Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Ini Lima Lagu Teratas Versi Billboard

Senin 11 December 2017 09:42 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berikut lima lagu teratas versi Billboard Hot 100 Pop Singles untuk pekan ini, 9 Desember 2017.

5. Ed Sheeran "Perfect"

Di urutan kelima, ada Ed Sheeran dengan "Perfect." Minggu lalu, Ed merilis versi remix, berduet dengan Beyoncé.

Versi remix "Perfect" tampaknya akan menjadi single Ed keempat yang menduduki puncak tangga lagu di Inggris. Tapi mencapai posisi nomor satu itu, bukan hal yang mudah.

Ed mengatakan kepada Entertainment Tonight, Beyoncé mengganti alamat emailnya setiap minggu. Akibatnya, tidak mudah untuk menghubungi Beyoncé. Namun begitu mereka bertemu, semuanya berjalan lancar. Ed mengatakan Beyoncé hanya perlu merekam satu kali untuk melantunkan bagian vokalnya dalam lagu tersebut.

4. Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons masih bertahan di urutan keempat dengan "Thunder." Rocker asal Las Vegas itu akan memulai tur di Kuala Lumpur, Malaysia pada 6 Januari. Dalam tur Asia ini, Imagine Dragons juga akan menggelar konser di Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Hong Kong dan China. Pada 17 Januari, band itu akan mengadakan pertunjukan untuk kedua kalinya di Shanghai. Mereka pertama kali konser di Shanghai pada Agustus 2015.

3. Lil Pump "Gucci Gang"

Buat penggemar Lil Pump, musisi itu masih di posisi ketiga dengan "Gucci Gang." Lagu yang berdurasi dua menit dan empat detik itu,adalah lagu terpendek di jajaran 10 Lagu Teratas dalam 42 tahun. Pada Oktober 1975, Dickie Goodman dengan lagu "Mr Jaws" yang berdurasi dua menit dan tiga detik, berada di posisi keempat.

2. Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Masih dengan pola bertahan, Camila Cabello dan Young Thug di urutan kedua dengan "Havana."

Pada Mei, Camila mengumumkan debut album solo akan diberi judul "The Hurting, The Healing, The Loving," dan akan dirilis tahun ini. Camila kemudian mengubah pernyataannya dan mengatakan dia masih mengerjakan materi untuk album tersebut. Minggu ini, dia mengumumkan melalui media sosial bahwa albumnya hanya akan berjudul "Camila" dan akan diluncurkan 12 Januari.

1. Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Post Malone dan 21 Savage masih juara bertahan anda selama tujuh minggu dengan "Rockstar." Minggu lalu, Post mengumumkan album keduanya, "Beerbongs & Bentleys" akan diluncurkan pada 1 Desember.

Tanggal 1 Desember sudah lewat tanpa album baru. Pada hari yang sama, Post melalui akun Twitter memohon maaf atas penundaan peluncuran album barunya. Dia mengatakan masih berupaya agak albumnya menjadi album terbaik. Mengenai kapan kita bisa menikmatinya...masih belum jelas.

Sumber : VOA Indonesia
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Drone Milik PVMBG Hilang di Gunung Agung

Selasa , 23 January 2018, 20:21 WIB