Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Harapan Taylor Swift Sepuluh Tahun Lalu Terkabul

Kamis 14 December 2017 08:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift baru saja berulang tahun pada Rabu (13/12). Menginjak usia 28 tahun, Swift sudah mencapai kesuksesan besar.  

Keberhasilan ini ternyata sudah menjadi cita-cita yang diharapkannya sejak 10 tahun yang lalu. Dalam sebuah wawancara dengan jaringan kabel Great American Country tahun 2007, penyanyi tersebut pernah secara gamblang menjelaskan apa yang akan dialakukannya pada usia 28. Dalam wawancara tersebut dia menyatakan ingin selalu merasa senang dengan yang dilakukan.

"Saya akan, mudah-mudahan, bisa mengisi panggung utama,  dan saya akan sangat senang, Anda tahu, untuk hanya melakukan tur hebat dan tetap berhasil mencetak album yang sukses dan memiliki materi album yang tumbuh bersama saya dan tidak pernah mengasingkan penggemar saya," ujar Swift 10 tahun lalu seperti dilansir eonline, Kamis.

Video yang dibagi penggemarnya tersebut sengaja dimunculkan kembali untuk merayakan bertambahnya usia penyanyi "Ready For It?" tersebut. Pengemar pun menyatakan, jika Swift memang sejak dulu dekat dengan pengemar dan itu tetap dipertahankan hingga sekarang.

"Saya sangat mencintai kalian. Terima kasih telah membuat ini, betapa menakjubkannya memulai ulang tahun saya dengan ini,"ujar Swift menanggapi video tersebut dengan emoticon emosinal.

 

Swift mengisi panggung utama sejak 2009 dengan penjualan album yang selalu mendapatkan multi-platinum. Album //Fearless//bahkan terjual lebih dari 10 juta kopi.

Musik yang dibawakan Swift pun terus berkembang. Selama lima tahun terakhir, dia telah berkonsentrasi untuk membuat musik pop dan album terbarunya, Reputation, yang dikemas dengan unsur pop elektro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES