Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Justin Timberlake Umumkan Tur 'Man of The Woods'

Selasa 09 January 2018 16:15 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Justin Timberlake

Justin Timberlake

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur bertajuk 'Man of The Woods'. Namun jangan berharap ia akan menyapa para penggemar di seluruh dunia. Karena, tur ini bukanlah tur dunia. Justin hanya akan menyambangi 27 kota di seantero Amerika Serikat dan sekitarnya.

Tur ini merupakan bagian dari promo album barunya yang rencananya dirilis pada 2 Februari. Dilansir dari laman Billboard, tur akan dimulai pada 13 Maret mendatang di The Air Canada Centre di Toronto, Kanada.

"Banyak lagu-lagu di album terbaruku yang terinspirasi dari luar ruangan. Itulah ide pokoknya. Rangkaian tur juga akan membawa konsep ini ke dalam ruangan," kata suami Jessica Biel ini.

Dalam tur Man of The Woods, setiap penampilan panggung Justin akan menyertakan fitur VIP Verizon Up yang mendekatkan jarak antara dirinya dan penonton. New York, Chicago, Boston, Las Vegas, Nashville, dan Miami termasuk dalam daftar kota yang ia sambangi. Rangkaian tur dijadwalkan berakhir pada 30 Mei di FedEx Forum di Memphis, Tennessee yang merupakan kampung halaman Justin.

Pada 5 Januari kemarin, mantan pentolan N'Sync ini merilis single pertamanya yang berjudul Filthy. Video klipnya dibuat dengan konsep futuristik yang terinspirasi dari Steve Jobs.

Man of The Woods menandai kembalinya penyanyi 36 tahun tersebut ke panggung setelah sebelumnya menggelar tur dunia The 20/20 Experience Tour. Tur tersebut berlangsung dalam kurun waktu 2013 sampai 2014 silam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES