Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Panggung Konser Celine Dion Dijamin Semegah Las Vegas

Kamis 18 January 2018 14:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva internasional Celine Dion akan menyapa penggemar Indonesia dalam konser bertajuk "Celine Dion Live 2018". Konser bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Peter Harjani, CEO dari PK Entertainment selaku promotor acara, menginformasikan penampilan Celine di Indonesia akan diiringi orkestra lengkap. Total terdapat 80 musisi dan kru yang diboyong dari Las Vegas, termasuk Celine bersama keluarganya.

"Kami sempat bertemu Celine di Las Vegas dan dia sangat antusias datang ke Indonesia. Dia ingin mempersembahkan sesuatu yang sangat lokal tetapi masih dibicarakan," ungkap Peter pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1).

Ia menyampaikan, pertunjukan Celine akan berlangsung sekitar 90 menit dan dibuka oleh penyanyi Kanada Veronic Voices. Promotor pun menjamin panggung semegah Las Vegas untuk konser di SICC yang berkapasitas 10 ribu penonton.

Peter mengatakan, promotor membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk memastikan Celine Dion benar-benar datang ke Indonesia. Konser Celine di Indonesia melibatkan promotor PK Entertainment dan AEG Presents, didukung oleh Sound Rhythm.

Menurut Peter, Celine termasuk musisi yang sangat selektif memilih negara yang dikunjungi untuk menggelar konser. Terbukti, masih banyak negara di Asia yang disebut Peter tidak mendapat "jatah konser".

"Mungkin bagi Celine, Indonesia memiliki daya tarik tersendiri dan punya basis penggemar yang besar sehingga yakin tiket akan terjual habis jika menggelar konser di sini," ujar Peter.

Penampilan Celine di Indonesia merupakan rangkaian konser musim panas sang diva di kawasan Asia Pasifik. Penyanyi 49 tahun berkebangsaan Kanada itu juga akan singgah di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES