Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Maroon 5 Goda Pengemar Terkait Rumor Kolaborasi dengan BTS

Jumat 19 Januari 2018 08:47 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Gita Amanda

Band Maroon 5

Band Maroon 5

Foto: liteonline
Maroon 5 belum mau mengungkapkan rumor kolaborasinya dengan grup BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sepertinya kolaborasi antara Maroon 5 dan Bangtan Boys atau BTS mungkin benar terjadi. Kedua kelompok tersebut pertama kali memicu rumor kolaborasi saat Maroon 5 mulai follow BTS di Twitter bulan lalu.

Peristiwa tersebut menyebabkan banyak penggemar percaya kedua band telah menjalin kontak dan mulai berkolaborasi. Kabar ini terus santer berputar dan mulai mendapatkan sedikit pencerahan.

Penggemar boyband Korea Selatan, yang sangat menginginkan kolaborasi antar dua grup tersebut, memutuskan untuk mengirim beragam permintaan ke Maroon 5 via Twitter. "Tolong buat kolaborasi dengan @BTS_twt," tulis salah satu penggemar.

Menanggapi hal itu band yang berbasis di Los Angeles itu hanya merespons dengan memberikan ikon wajah tersenyum. Kontan sikap Maroon 5 mengundang komentar warga net lainnya.

"Jangan bermain dengan emosiku! Katakan ini berarti Anda akan melakukan kolaborasi dengan @BTS_twt?" kata penggemar lain. Lagi-lagi Maroon 5 hanya menjawab dengan sinyal-sinyal, mereka memberikan gambar gif karakter Elmo yang sedang mengangkat bahu.

Dilansir Ace Showbiz, bahkan ada penggemar yang menawarkan uang untuk kolaborasi kedua musisi tersebut. "Kami akan memberikan semua uang kami. Berapa yang Anda butuhkan. Saya siap untuk memberikan uang saya," ujar penggemar. Sementara itu, Maroon 5 belum merespons lagi cuitan tersebut.

 

Jika rumor itu benar, maka ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi BTS berkolaborasi dengan musisi Amerika. Boyband dengan tujuh anggota itu pertama kali berkolaborasi dengan Steve Aoki dalam lagu hit mereka Mic Drop (Remix). Lagu ini sukses besar hingga menduduki puncak beberapa tangga musik sesaat setelah rilis.

 

Setelah itu, pemimpin kelompok, RM, tampil di versi remix Champion grup Fall Out Boy. Ada juga rumor yang beredar bahwa BTS akan berkolaborasi dengan The Chainsmokers di proyek yang disebut "Best of Me".

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES