Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Ibunda Dolores O'Riordan: Terima Kasih Penggemar

Jumat 19 Januari 2018 11:48 WIB

Rep: Haritifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Vokalis Cranberries Dolores O'Riordan

Vokalis Cranberries Dolores O'Riordan

Foto: EPA
Ribuan orang telah menandatangani sebuah buku duka cita yang disimpan di Limerick City Hall, Irandia.

REPUBLIKA.CO.ID,  IRLANDIA -- Ibu dari Dolores O'Riodan berterima kasih pada penggemar atas dukungan setelah kepergian mendadak anaknya awal pekan ini. Eileen O'Riordan menuliskan pesan mengharukan pada orang-orang yang sangat mendukungnya sejak pengumuman tragis tersebut.

Ribuan orang telah menandatangani sebuah buku duka cita yang disimpan di Limerick City Hall, Irandia pada Selasa (16/1) pagi waktu setempat. "Kami ingin berterima kasih pada masyarakat Limerick yang telah mengenang Dolores pekan ini," kata Eileen seperti dilansir pada laman Mirror.

"Orang-orang yang mengantre untuk menandatangi buku duka cita, yang di antara mereka terkena hujan, ini sangat berarti bagi kami dan menjadi sumber kekuatan," lanjutnya.

Dolores direncanakan akan dimakamkan di Pemakaman Caherelly, tempat dimana ayahnya, Terence dimakamkan pada 2011 silam.

Vokalis The Cranberries ini ditemukan dalam keadaan tidak benyawa di hotel London Hilton pada Senin (15/1) sekitar pukul 9 waktu setempat. Dolores sedang berada di London untuk sesi rekaman saat kejadian berlangsung.

Kepolisian London mengonfirmasi bahwa mereka tidak mendapati hal mencurigakan dalam kematian mendadak itu. Saat ini petugas forensik Westminster masih menginvestigasi kematian mendadak dari ibu tiga anak tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES